Kamis, 25 November 2010

Berubah Jadi anak kost.

           setelah aku lulus dari smk aku langsung meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi, dan pada tiba saat nya aku pindah ke perguruan tinggi banyak sekali  yang aku fikirkan terutama bagaimana jika aku ingin makan, setidaknya kan kalo di rumah tinggal nyuruh aza,,he,,,he,,,he,,tempat kuliahku di cimahi dan saat aku pergi ke cimahi aku di tawarkan oleh mama ku untuk tinggal saja di kaka aku dengan dalih supaya aku terkontrol dan tidak terlalu susah jika aku butuh aph-apa...tapi aku menolaknya  karena aku ingin memcoba nuansa baru dan tes mental pada diri aku supaya nanti kelak bisa menjadi kuat dalam hal apapun dan akhirnya aku meminta untuk KOST di dekat
kampus, setelah itu aku langsung hunting tempat kost buatku, bersama mama aku dan kk aku, beberapa kost sudah aku lihat dan yang terakhir aku kunjungi aku tertarik pada tempatnya kamarnya yang lumayan besar dan bagus tapi sayangnya tempat kamar mandinya di luar, tapi boleh di coba lah aku bilang ke mamah aku, setelah mama aku setuju aku langsung membereskan tempat itu dan mengisi denga barang-barangku setelah beres mama aku pulang ke tasikmalaya tapi sebelum pulang dia berkata:eik, jaga diri baik-baik, eik harus menghilangkan kebiasaan buruk eik di sana dan berlatih untuk mandiri pokonya banyak lah yang mamah sampaikan , dan aku langsung menjawab jangan pernah lupa untuk doakan eik disini ya, setelah aku sun tangan mama aku , mama aku pergi deh meninggal tempat ini, disini hatiku serasa akan kesepaian nich, tapi setelah lama kelamaan aku mendapat teman disini yang dekat dengan kamarku dan banyak berkenalan dengan teman" kost" lain, sekarang aku mempunyai teman baik disinie dan orang" nya pada care juga, apalagi pas aku kost kebetulan itu jadwal bulan puasa he.,he,,,he,,, pas mau saur kompakan masak nasi untuk makan saur, , , ,banyak hal yang aku dapatkan ketika aku menjadi anak kost sampai saat ini banyak ilmu yang aku dapatkan dan menjadikan aku lebih baik, , , , meskipun pada awalnya aku sedih jadi anak kost tapi setelah berenang menjadi anak kost,,aku jadi suka, aku suka juga karena ada uang untuk hidup aku, kalo gx ada mah hu,,hu,,hu,, MESKIPUN UANG BUKAN SEGALANYA TAPIKAN KEBANYAKN KITA BUTUH ITU, jadi kita harus irit banget ,, biar ga kelaparan nantinya,,he,,,he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar