Senin, 15 November 2010

RESTORE 907

     awalnya ini hanya obrolan biasa tapi dalam obrolan iseng itu pemikiranya sama yaitu bisnis,,
pada akhirnya kita lanjutkan obrolan ini dan di wujudkanlah pada dunia usaha...yaitu usaha service menyervice, dengan modal finansial seadanya kita bisa mewujudkan itu, karena saya bersama dengan teman" percaya jika kita bekerja keras akan terwujud juga, saya dan teman" hanya bermodal kan jasa , yang ditawarkan adalah :

- SERVICE HARWARE & SOFTWARE
- PEMASANGAN JARINGAN KOMPUTER
- PAKET WARNET + PEMASANGAN
- SERVICE PRINTER & INFUS
- DLL.


tempat ini di jalan bantar yang nama TOKONYA RESTORE COMPUTER.....
jika ada yang bingung tentan g kerusakan komputer bisa memhubungi blog ini atau contac person yang telah ada di bawah blog ini....

Beberapa  orang yang terkait dalam bisnis  ini pada intinya yaitu :

- SANDI KOSWANA 
    adalah pengusaha juga , dia orang nya sangat pintar dan jenius, tapi dia menginginkan usahanya lebih baik dan berkembang, pengalaman pertama bagi dia usaha sistem tanam saham seperti ini, tapi dasarnya dengan kepercayaan antara satu sama lain dia bisa memberikan usahanya untuk usaha ini.
- TAUFAN
   adalah seorang mahasiswa di universitas yang berada si tasik, di menginginkan apa yang dia pelajari di kampusnya di tuangkan pada kehidupan nyata yaitu mencari uang, haha dia juga orangnya bisa di percaya untuk usaha ini.
- RIKRIK (PEMILIK BLOG INI).
  aku seorang mahasiswa dan mempunyai usaha juga, tapi tidak ada habisnya untuk membuka lapangan pekerjaan di manapun juga,,intinya selalu eksis dalam bisnis mah.
 
Terimakasih pada teman" yang telah membantu terbentuknya usaha ini......

2 komentar: